Profil

WELCOME TO MY BLOG


ABOUT ME

I am not a man who started life from the front lines, but only someone who will keep trying to prove to everyone that a man who started life from the bottom like me can continue to step forward to as they are feasible

Custom Search

Monday, April 9, 2012

cara curang mendapat banyak traffic

Cara curang meningkatkan traffic:
Sebnarnya banyak sekali cara supaya blog kita mendapat banyak traffic atau pengunjung namun tentu saja semua itu emerlukan usaha yang keras dan juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Apakah ada cara curang untuk mendapat banyak traffic?
Mengingat akan semakin meningkatnya pengetahuan manusia, bisa di bilang semua jalan telah di temukan jalan pintasya, termasuk jalan untuk mendatangkan traffic blog.

Oke gan langsung saja kita mulai tutornya→→

Pertama:
pastikan anda menggunakan browser  mozilla firefox, pilih tools→ option → advance, centang semua pilihan yang ada → ok
kedua:
Ganti ip addres  anda, untuk memilih ip addres mana yang ingin anda gunakan anda bisa masuk sini, di situ tardapat banyak sekali ip addres dari berbagai negara, anda CoPas tuh ip addres beserta portnya ke note pad.

Ketiga:
Kembali ke  tools → options → advanced → network → setting 


Ke empat:
pilih manual proxy configuration: → paste ip addres yang sebelumnya sudah anda copy → ok → ok.

 Ke lima
 Buka blog anda dan jelajahi sepuasnya, 
walau pun anda sendiri yang membuka blog anda tapi nanti yang terdekeksi adalah alamat ip dari negara yang anda pilih tadi, jadi sama saja dengan anda masuk sebagai orang lain, untuk membuktikannya anda bisa lihat di statiskik blog anda.

 Terahir
Silahkan tinggalkan komentar (recomended) 

2 comments:

silahkan tinggalkan komentar jika informasi yang kami sajikan membantu