Profil

WELCOME TO MY BLOG


ABOUT ME

I am not a man who started life from the front lines, but only someone who will keep trying to prove to everyone that a man who started life from the bottom like me can continue to step forward to as they are feasible

Custom Search

Saturday, April 7, 2012

Cara mendaftar google addSense buat pemula

CARA MENDAFTAR GOOGLE ADDSENSE BUAT PEMULA 99% di terima

Mendengar kata google AddSense mungkin yang pertama kali kita bayangkan adalah besarnya jumlah dolar yang  google sejikan buat kita.
Sudah bukan rahasia lagi, sudah banyak orang yang menjadi jutawan mendadak gara² google AddSense, saya salah satunya (narcis dikit). Namun buat para pemula, cara mendapat akun google AddSense menjadi masalah tersendiri, bagai mana tidak, agar kita di terima sebagai member google AddSense terlebih dahulu kita harus mempunyai web site ataupun blog yang sudah menjadi standar google AddSense yang saya rasa cukup ribet juga prosesnya karena kita harus benar² kerja keras agar blog / website kita bisa mencapai standar google AddSense.
Banyak sekali cara untuk meningkatkan  Website/blog kita sehingga bisa di terima google AddSense namun itu hal itu tidak akan saya bahas di sini.

Baiklah, langsung saja kita langsung ke topik utama.
Sesuai dengan judulnya cara mendaftar google AddSense buat pemula, di sini kita bisa mendaftar Google AddSense dengan proses yang cepat dan tidak usah hawatir kita akan di tolak oleh tim Google AddSense karena dengan menggunakan metode ini 99% kita di terima tim google.
Untuk dapat memulai  langkah²nya, pastikan anda sudah mempumyai akun google dan pastikan akun yang anda miliki benlum pernah dipakai untuk mendaftar Google AddSense, kemudian ikuti langkah di bawah
  1. Kunjungi dcstoc.com, (docstoc merupakan salah satu web hosting yang sudah familyar dengan Google AddSense) kemudian daftar sebagai member, untuk cara pendaftarannya saya rasa anda sudah tahu semua.
  2. Upload minimal 5 dokumen ke docstoc, jika anda belum punya dokumennya anda cari artikel yang menurut anda menarik kenudian CoPas ke microsoft word atau sebagainya, kemudin upload filenya.
  3. Setelah anda sudah mempunya 5 dokumen, arahkan kursor ke profil → setting → docCash
  4. Buka email anda dan klik link pendaftaran Google AddSense yang terdapat di dalamnya
  5. Isi formulir pendaftaran google AddSense dengan benar,
  6. Selama menunggu peninjauan dari tim Google AddSense alangkah baiknya anda upload lebih banyak dokumen ke Docstoc
  7. Dan begitu saja informasi yang kami sajikan, sekarang anda tinggal menunggu email pemberitahan dari team google AddSense bahwa anda sudah di terima.
jika postingan kami kali ini membantu, silahkan tinggalkan komentar, jika kurang membantu tinggalkan duit juga gX papa ko.
Sebagai ungkapan terima kasih, anda bisa Klik salah satu iklan yang ada di sini☺(canda gan)

1 comment:

  1. punya akun google adsense, jadi lebih semangat ngeblog... makasih banyak gan

    ReplyDelete

silahkan tinggalkan komentar jika informasi yang kami sajikan membantu